Selamat Ulang Tahun Helda♥

15.03

15. Yah 15. Yang tadinya 14 sekarang jadi 15. Alhamdulillah di umur Helda yg ke-15 ini Helda masih di sehat wal afiat dan selalu dalam lindungan Allah swt. Terimakasih ya Allah. Dan di ulang tahun yg ke-15 ini, Alhamdulillah..aku dapet kejutan dari orang-orang yg aku sayang. Tepatnya, aku dapet kejutan dr sahabat-sahabatku yg slalu nyenengin, nemenin, dan nyeria-in akuuuuu.
Aku berharap, Smoga aku bisa ngebahagiain & ngebanggain orang tua
Smoga orang tuaku rejekinya ngalir trs, bahagia dunia akhirat
Smua keluarga, sahabat, dan teman2ku slalu dlm perlindungan Allah
Smoga aku lulus dgn nilai yg memuaskan & masuk SMAN
AMIN....

Kebetulan tgl 30 kmrin masih dalam keadaan Ujian Tulis (Semoga hasilnya bagus2 ya. Amin). Dapet ucapan dari anak-anak satu kelas bahkan satu sekolah. Senenggggg banget. Senengnya lg si Widya udah masuk sekolah haha.

Sempet kecewa, orang yg aku sayang ga cepet2 ngucapin. Akhirnya br ngucapin siang, sekitar jam 2an. Org pertama yg ngucapin Ana (00.02) & Orang trkahir yg ngucapin Teh Vemy ( 23.30)
Wkt plg sekolah aku ga boleh pulang sm anak-anak pek. Kejem kok. Akhirnya aku dicarikno tebengan ke semua anak-anak. Tp aku gak mau. Pasrah deh, mumpung ada angkot dalem akhirnya naik angkot. Ana, gadis, wela ngakak ga berhenti2. Ternyata cuma bercanda. Waktu udah di dlm angkot ditarik sm Gadis, disuruh bareng dia.Yah udah masuk di angkot masa mau keluar lg...Kan malu u,u
Dirumah ga ada orang. Cuma ada adikku, Ranny. Terus ada Aen kerumahku, niatannya cuma bentar eh keterusan (mesti kok Aen iki haha)Sktr jam 2an Gadis kerumah, tumbenan kerumah diem aja ga nyuruh aku keluar, manggil aja enggak, untung aku nengokin depan rumah jd tau kalo ada orang. Gadis masuk, terus nunjukin smsnya Agyl. Agyl blg, Agyl ga bs nemuin aku karna apa gt.. Blm sampe selesai baca sms. Ada sms masuk dari Wela (Isinya: Masuk sekarnag?)
Ga pake banyak tingkah, aku langsung keluar rumah. Tp dikucing0kucingin sm si Gadis biar ga bs keluar -_- Jahat. Akhirnya bs bebas dr Gadis. Keluar rumah daaaaaan....
Di depan ada Ana, Wela, Edo, Adit. Kasian liatnya muka-muka mereka pd sipit gara2 silau kepanasan haha. Terus mereka masuk sambil bawa kue tarttttttttt :D

Waktu Make A Wish.............

Ini kue tart yg agak masih 'utuh'

Ini kue tartnya udah kemakan separuh :p

Sahabat-sahabatku. Haha maaf ya Gadis, Ana. Iseng nih.

Ini sahabat-sahabatku yang ngasih kejutan (Aen, Wella, Gadis)

2 Manusia gokil yg ikut kerumah ngasih kejutan (Adit & Edo)

Ini waktu makan kue tart-nyaaaaaaaaa


You Might Also Like

0 komentar